Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

BPD Harus Aktif Di Setiap Pembangunan Desa

14 Desember 2020 14:32 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menegaskan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk terlibat aktif dalam setiap pembangunan desa, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun 2016 tentang BPD.

"ABPEDNAS merupakan wadah berkumpulnya anggota BPD guna membahas berbagai permasalahan di desa dan mendukung program kerja pemerintah, baik pemprov maupun kabupaten untuk mencapai kemandirian desa dan kejayaan bangsa Indonesia,"jelas Gubernur Erzaldi beberapa waktu lalu.

Gubernur Erzaldi juga berharap anggota BPD dapat menjalankan peran dan fungsinya sebagai mitra kerja pemerintah desa serta dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan sumber daya manusia sebagai anggota BPD.

"Seluruh anggota BPD se-Babel agar dapat bermusyarawah dan mufakat untuk pembangunan Babel lebih baik lagi yang dimulai dari desa masing-masing," ungkapnya.

"Saya juga minta kepada BPD agar organisasinya di jalan dengan baik. Jangan gunakan cara buruk, saya sebagai Gubernur akan membantu dengan sepenuh hati untuk kemajuan desa,"tambahnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm