Titi DJ
Titi DJ ( Tribunnews.com/Herudin)

Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Titi DJ Kenang Masa Lalu

15 Desember 2020 13:46 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Titi DJ kembali duduk di kursi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada hari Senin, 14 Desember 2020.

Pembawa acara Boy William mengajak kilas balik lewat foto lawas Titi DJ di Indonesian Idol setelah penampilan empat kontestan.

Terlihat juga ada Anang Hermansyah yang menjadi juri dalam foto tersebut.

Kendati demikian, Titi DJ tak ingat persis tahun momen foto itu.

"Pokoknya antara 2004 sampai 2014 ya. Enam season," kata Titi DJ dalam siaran langsung, Senin.

Sementara juri Indonesian Idol yang lain, Maia Estianty berkelakar mengenai perjalanan Titi DJ menjadi juri.

Titi DJ lalu mengungkapkan perasaannya bisa kembali duduk di kursi juri Indonesian Idol.

"Rasanya senang banget karena, seperti yang selalu saya bilang dari dulu bahwa Indonesia itu punya potensi penyanyi-penyanyi yang luar biasa," kata Titi DJ.

Titi DJ kemudian mengenang masa lalunya di Indonesian Idol.

Ia tidak menyangka kini bersanding duduk di kursi dewan juri bersama penyanyi Judika di Indonesian Idol Special Edition atau musim kesebelas.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Titi DJ Kenang Masa Lalu: Dulu Judika Gak Seputih Ini, Bau Matahari, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/15/jadi-juri-indonesian-idol-lagi-titi-dj-kenang-masa-lalu-dulu-judika-gak-seputih-ini-bau-matahari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm