Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Mutiara Azka
Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Mutiara Azka ( KOMPAS.com)

Penampilan Atraktif Azka Pikat Juri Indonesian Idol

16 Desember 2020 09:26 WIB

SonoraBangka.ID - Mutiara Azka menjadi peserta kelima yang tampil dalam Showcase 2 Indonesian Idol Special Season pada Selasa (15/12/2020) malam.

Penampilan atraktif Azka membawakan lagu "Anak Sekolah" milik Chrisye rupanya mampu memikat hati para juri Indonesian Idol.

"Azka, lucu banget kamu ya. Aku enjoy banget melihat kamu karena kamu juga terlihat menikmati penampilan kamu sendiri," kata Titi DJ memberikan komentar atas penampilan Azka.

Titi DJ menambahkan, Azka merupakan sosok cerdas yang menjadi gambaran dari Generasi Z dengan jawaban-jawaban yang dilontarkannya di hadapan para juri.

Sementara itu, Ari Lasso juga menekankan kesalahan Azka yang sempat melewatkan beberapa nada karena terlalu asik bergerak.

Namun, Ari Lasso sangat menikmati penampilan Azka yang atraktif dan bisa menguasai panggung Indonesian Idol.

Pada babak Showcase 2 Indonesian Idol Special Season bakal ada tujuh peserta yang tampil.

Lima juri yang akan mengawal penampilan para peserta adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, dan Titi DJ yang menjadi juri tamu menggantikan Rossa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampilan Atraktif Azka Pikat Juri Indonesian Idol", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/15/231709666/penampilan-atraktif-azka-pikat-juri-indonesian-idol.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm