( THE NEWS)

Dikatakan Mirip Dengan Putri Diana, Inilah Gaya Busana Meghan Markle

16 Desember 2020 15:25 WIB

SonoraBangka.id - Elizabeth Holmes, seorang pakar mode kerajaan Inggris, menilai bahwa Meghan Markle dan Putri Diana memiliki kesamaan dalam hal berbusana.

Mereka berdua sama-sama dianggap menggunakan busana untuk menyuarakan selera berpakaiannya secara pribadi.

Tak jarang pula pilihan itu justru melanggar norma kerajaan.

Putri Diana dan Meghan mampu mempertahankan individualismenya tapi tetap mewakili keluarga kerajaan, demikian dikatakan Holmes.

"Saya melihat ada kesamaan antara Ratu Elizabeth dan Kate Middleton. Begitu juga dengan Putri Diana dengan Meghan," kata Holmes kepada Insider.

Dirinya menambahkan, Putri Diana dan Meghan lebih banyak memakai busana yang sedang tren, dengan gaya lebih kontemporer dan modern.

Dalam bukunya yang bertajuk HRH: So Many Thoughts on Royal Style', Holmes mengatakan Putri Diana akan mengenakan busana sesuai dengan perasaannya.

Princess of Wales akan menyesuaikan gayanya bukan semata karena kegiatan atau orang yang hendak ditemui.

Seperti di tahun 1983, saat menghadiri pertandingan polo bersama Pangeran Charles.

Dirinya mengenakan sweater merah dari Warm & Wonderful. Sweater itu memiliki motif seekor domba hitam di antara domba putih.

Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut dianggap memanfaatkan sweater itu untuk mengungkapkan perasaannya ke publik.

Berdasarkan wawancara dengan BBC pada 1995, Princess Diana itu selalu memandang dirinya sebagai orang luar keluarga kerajaan.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm