Patroli Biru Satlantas Polres Bangka
Patroli Biru Satlantas Polres Bangka ( Ist/Satlantas Polres Bangka)

Sasar Balapan Liar, Satlantas Polres Bangka Gelar Patroli Biru

19 Desember 2020 09:39 WIB

SONORABANGAKA.ID - Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di daerah rawan laka lantas, Satlantas Polres Bangka rutin menggelar Patroli Biru.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar menuturkan, lokasi sasaran patroli biru seperti Simpang Akbid Subgailiat, Simpang SPBU Airua Pemali,  Simpang Tiga TPI Pelabuhan dan lainnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan Oleh 4 personil Satlantas Polres Bangka, Bripka M. Awardiansyah, Bripka Erikson Ricardo, Brigadir Saferi rahman, dan Brigadir Dedi ardiansyah," ungkap Ramos Gapita Siregar, Jumat (18/12/2020).

Ia menegaskan, kegiatan ini dilakeanakan guna mencegah gangguan kamtibmas, mencegah laka lantas dan pelanggaran lalu lintas  serta mencegah balap liar.

"Dalam pelaksanaan Patroli Biru ini berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada yang mencurigakan ataupun hal-hal yang nembuat resah kenyaman masyarakat pada malam hari sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang," tegas Ramos Gapita Siregar.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Satlantas Polres Bangka Gelar Patroli Biru Incar Balap Liar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm