angkap layar Nisa-Ku yang tampil di live streaming di channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani, Rabu (16/12/2020).
angkap layar Nisa-Ku yang tampil di live streaming di channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani, Rabu (16/12/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Selain Giat Nyanyi, Nisa-Ku Sibuk Bisnis Kuliner

18 Desember 2020 20:05 WIB

SonoraBangka.ID - Nisa-Ku sedang giat-giatnya menggeluti dunia tarik suara sekaligus bisnis kuliner.

Nisa yang merupakan jebolan D’Academy 3 tahun 2016, baru saja berkolaborsi dengan personel lengkap Dewa 19 dalam Live Streaming Channel Youtube akun Video Legend milik Ahmad Dhani.

Ia membawakan lagu 'Cinta Mati 3' yang pernah dibawakan Mulan Jameela. Nisa mengaku gugup saat latihan bersama Dewa 19, namun Nisa bisa membuktikan dirinya mampu unjuk diri dengan Dewa. 

Ia menggunakan kesempatan streaming itu untuk memperkenalkan produk MakanKu miliknya yang juga menjadi sponsor dalam acara live streaming bersama Dewa. 

Sambil menyelam minum air, salurkan hobi bernyaanyi dan berkarir sambil berbisnis. Itulah kalimat yang menggambarkan Nisa saat ini. 

Nisa mengaku senang menjalani rutininitas sebagai penyanyi dan pebisnis kuliner. Ia berharap karir dan bisnisnya berjalan mulus tanpa kendala yang berarti.  

"Aku harap dengan live streaming ini aku lebih bisa mengenalkan produk MakanKu ini dan semoga masyarakat tau ada makanan yang praktis dan simple dan gak perlu masak ribet gak pake microwave, api, dan listrik, spesialnya lagi MakanKu ini bukan makanan frozen," ucap Nisa.

Rencananya Nisa rutin menyanyikan lagu-lagu milik Dewa yang menjadi kesukaannya setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel Youtube akun Video Legend. 

Bahkan Nisa kini tengah mempersiapkan video klip terbarunya dengan lagu berjudul Kangen dan 'Cinta Mati 3' ciptaan Ahmad Dhani.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Selain Giat Nyanyi, Nisa-Ku Sibuk Bisnis Kuliner, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/17/selain-giat-nyanyi-nisa-ku-sibuk-bisnis-kuliner.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm