Dinda Hauw dan Rey Mbayang post wedding
Dinda Hauw dan Rey Mbayang post wedding ( Tribunnews.com)

Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Persembahkan Lagu Untuknya

18 Desember 2020 20:56 WIB

 

SonoraBangka.ID - Rey Mbayang merilis lagu barunya berjudul Kuyakin Bahagia. Lagu tersebut ia persembahkan untuk sang istri, Dinda Hauw yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Beda dengan sebelumnya, single ini menjadi kado terindah tahun 2020. Sebab, Rey Mbayang menyanyikan lagu itu berduet dengan Dinda Hauw.

Video klip lagu inipun menggambarkan bagaimana bahagianya mereka dianugerahi buah hati.

Rey juga mengungkapkan usahanya mengajak Dinda untuk duet membawakan lagu Kuyakin Bahagia.

Rey mengungkapkan, lagu Kuyakin Bahagia dapat mewakili pasangan yang yakin dengan hubungannya, adalah jalan Tuhan.

Lagu Kuyakin Bahagia mewakili banyak orang, termasuk Rey dan Dinda. Ini tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan.

"Sebuah ketidak sengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup,” ungkapnya.

Selain itu, Rey juga memilih membawakan lagu ini bersama Dinda, karena ia merasa lagu ini sangat pas jika dibawakan berdua.

”Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi dengan dia untuk saling meyakinkan, di luar sana memang banyak yang mendoakan, tapi kita tidak lepas dari orang yang meragukan. Makanya dilagu ini, kota saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama,” tambahnya.

Rey berharap, lagu ini bisa mendapatkan respon positif dari pendengarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Persembahkan Lagu Untuknya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/18/dinda-hauw-hamil-rey-mbayang-persembahkan-lagu-untuknya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm