Tim Naga Polres Pangkalpinang, berhasil amankan pelaku pencurian kendaraan bermotor, Sabtu (19/12/2020) malam.
Tim Naga Polres Pangkalpinang, berhasil amankan pelaku pencurian kendaraan bermotor, Sabtu (19/12/2020) malam. ( Ist/ TIM Naga Polres Pangkalpinang)

Terekam CCTV Saat Curi Motor, Pria Bertato Ini Diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang

21 Desember 2020 10:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Deni (27), Warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang lantaran diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Betis kiri Deni pun terpaksa dihadiahi timah panas oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang, karena dia berusaha kabur dan melawan saat ditangkap polisi, Sabtu (19/12/2020) malam.

Ia diduga mencuri santu unit sepeda motor Jupiter MX dengan nopol BN 5961 milik Abdi Mawlana, warga Desa Simpang Katis, Bangka Tengah.

Motor tersebut hilang di parkiran di depan kantor korban bekerja, Dealer Honda, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 11.30 WIB siang. 

Dalam aksi pencurian tersebut, pelaku yang sempat terekam kamera CCTV tampak memiliki tato kartu remi di bagian dadanya.

"Pada saat kejadian, memanfaatkan kelengahan korban yang sedang bekerja pelaku dengan mudah mengambil sepada motor dalam kondisi kunci masih menggantung dimotor korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Minggu (20/12/2020).

Mendapat laporan peristiwa pencurian sepeda motor, Tim Buser Naga begerak cepat melakukan pengejaran pelaku yang telah di ketahui identitasnya ini. 

"Saya sebagai kasatreskrim,selalu memberikan arahan kepada anggota saya untuk secepatnya melakukan penangkapan," tutur Adi.

Setelah mendapat informasi, bahwa pelaku berada di jalan belakang pusat perbelanjaan Puncak, tim langsung bergegas ketempat tersebut. Pelaku berhasil diamankan saat mengendarai sepeda motor curiannya.

Saat diamankan, pelaku berusaha melawan petugas dan sempat terjadi kontak fisik,sehingga pelaku diberikan tembak pada bagian betis kiri pelaku.

"Kami tegaskan, Tim Naga Polres Pangkalpinang tidak mengenal lelah dan berhenti dalam memberantas pelaku kejahatan demi menciptakan rasa aman di masyarakat," tegas Adi Putra. 

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu unit motor Jupiter MX, dengan kondisi box motor yabg sudah dilepas.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Terekam CCTV , Pria Bertato Remi Ini Gasak Motor Depan Dealer, Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm