( Ist)

PDPM Pangkalpinang Akan Gelar Musyda ke-XI

22 Desember 2020 15:19 WIB

SonoraBangka.id - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) akan menyelenggarakan kegiatan Musyawarah daerah (Musyda) ke-XI yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Desember 2020 nanti.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang Daus mengatakan tema musyda"Menggembirakan Gerakan Kader dan Dakwah Pemuda Muhammadiyah".

"Kegiatan Musyda tersebut akan diikuti oleh Anggota PDPM dan 7 PCPM se-Kota Pangkalpinang dgn jumlah peserta sekitar 35 orang,"kata Daus.(22/12/20).

Daus menjelaskan sebelum musyda diawali dulu dengan Kegiatan Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda), Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan memilih calon formatur sebanyak 9 orang. Kemudian formatur yang terpilih akan bermusyawarah untuk menentukan Ketua dan Sekretaris PDPM Pangkalpinang Periode 2020-2024.

"Saat ini Bakal Calon Formatur yang sudah mendaftar berjumlah 13 orang dan panitia masih membuka pendaftaran sampai dengan hari Kamis, 24 Desember 2020 di Balai Angkatan Muda Muhammadiyah yang beralamat di Jl. KH. Hasan Basri Sulaiman, Pangkalpinang,"ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm