Lalahuta
Lalahuta ( Tribunnews.com)

Hiburan di Masa Pandemi, Band Lalahuta Bakal Beraksi di FOXS Candy Studio

22 Desember 2020 19:40 WIB

SonoraBangka.ID - Usai dimeriahkan penampilan Abdul & The Coffee Theory pada 10 Desember lalu, giliran Band Lalahuta memberikan sajian spesial di website FOXS Candy Studio.

Kehadiran FOXS Candy Studio Virtual Store 2020 memberi warna baru dan menjadi alternatif untuk merasakan nuansa liburan akhir tahun. Apalagi saat ini pandemi belum berakhir. 

Penampilan Lalahuta bisa disaksikan gratis di Concert and Stage Zone FOXS Candy Studio Sparkling City, Sabtu (26/12/2020), dengan mengakses www.foxscandystudio.com. 

Jelang penampilannya, band yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia dan Boni Eko ini merasa antusias.

Suasana festive akhir tahun dengan nuansa musim dingin dihadirkan FOXS Candy Studio membuat para personel Lalahuta tidak sabar memberikan hiburan spesial untuk para pengunjung.

"Kami gembira ketika bisa berkolaborasi dengan Permen FOXS dan tampil virtual di FOXS Candy Studio dengan konsep menyenangkan," ujar Quincy Jordan.

Band Lalahuta menyiapkan show concept yang selaras dengan suasana festive yang dihadirkan FOXS Candy Studio Virtual Store.

Tahun ini FOXS Candy Studio mengusung tema Sparkling City The First Ever Virtual Winter City Experience in Indonesia.

Dengan tema itu, pengunjung tidak hanya dapat belanja berbagai gift unik Permen FOXS, melainkan juga merasakan nuansa akhir tahun layaknya berada di kota-kota bersalju dunia.

Pengunjung akan merasakan kota-kota bersalju seperti Queenstown, Zermatt dan Marlow.

Ada sembilan lagu hits yang dinyanyikan band yang kental dengan musik jazz ini untuk mengobati rindu para penggemarnya.

Beberapa diantaranya Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Buat Apa Mencoba, dan Seribu Tahun.

Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan, penampilan Lalahuta adalah bagian entertainment terintegrasi yang dihadirkan FOXS Candy Studio Virtual Store tahun ini.

Selain Lalahuta, sebelumnya telah tampil musisi Abdul & The Coffee Theory dan MLDJAZZPROJECT Season 4 pada 10 dan 18 Desember 2020.

Untuk membuka 2021 ada Kamaya & Mr Postman pada 7 Januari 2021. Lalahutan akan hadir kembali pada 10 Januari 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hiburan di Masa Pandemi, Band Lalahuta Bakal Beraksi di FOXS Candy Studio, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/22/hiburan-di-masa-pandemi-band-lalahuta-bakal-beraksi-di-foxs-candy-studio?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm