Irine Akhirnya Hasilkan Hits Tanpa Suara
Irine Akhirnya Hasilkan Hits Tanpa Suara ( Tribunnews.com)

Melalui Proses yang Lumayan Panjang, Irine Akhirnya Hasilkan Hits Tanpa Suara

22 Desember 2020 19:58 WIB

SonoraBangka.ID - Di masa pandemi ini Irine memutuskan untuk ‘menetap’ di studio. Dan hasilnya, Irine lagi-lagi melahirkan sebuah karya yang patut diperhitungkan, karena melalui proses yang lumayan panjang.

Meski Irine baru merilis hits kedua yang berjudul Tanpa Suara. Dimana ‘genap’ dua tahun lalu hits single Irine, Aku Bisa ciptaan Kidnep Flanella ‘mengudara’.

Dikarenakan di tahun 2018 sampai awal tahun 2020 schedule offair Irine yang padat menjadikan ia sulit untuk menghasilkan hits kedua.

Untuk hits kedua ini Irine dengan RRpro Indonesia mempercayakan Choky Cassandra & Zack, yang akhirnya tercipta Tanpa Suara dan merekalah yang meramu Lagu Tanpa Suara ini menjadi ‘keindahan yang tidak terlihat tapi terasa sampai ke jiwa’.

Proses produksi Lagu Tanpa Suara ada beberapa kendala, mulai dari tahapan ‘workshop’ hingga proses arransement.

Memastikan Lagu Tanpa Suara tercipta dengan baik, ada pembenahan di bagian tempo hingga ‘isian’ instrument.

Masih ‘menghadapi’ masa pandemi membuat terkendala di perizinan dan ‘berdampak’ di konsep Video Klip Tanpa
Suara ini menjadi ‘simple’.

Dengan ‘menggandeng’ Seleb TikTok, Asyraf Jamal konsep ‘simple’ Video Klip Tanpa Suara tetap memantik api dalam hati dan membuka keran air mata.

Lihat, Dengar, dan Rasakan.. Tanpa Suara mengungkapkan sesuatu yang tidak dapat dikatakan dan yang tidak mungkin untuk diam.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Melalui Proses yang Lumayan Panjang, Irine Akhirnya Hasilkan Hits Tanpa Suara, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/22/melalui-proses-yang-lumayan-panjang-irine-akhirnya-hasilkan-hits-tanpa-suara.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm