Qorygore alias QG yang baru saja merilis album perdananya berjudul P.I.L pada Rabu (23/12/2020).
Qorygore alias QG yang baru saja merilis album perdananya berjudul P.I.L pada Rabu (23/12/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra)

Di Penghujung Tahun 2020, Qorygore Rilis Album Debut ''P.I.L''

24 Desember 2020 14:51 WIB

SonoraBangka.ID - YouTuber Qorygore menutup tahun 2020 dengan rilisan album P.I.L (Power, Intelligence, Love), Rabu (23/12/2020)

Ia menggunakan inisial QG sebagai identitasnya sebagai penyanyi hip hop/R&B.

Total ada 9 lagu di album itu. Enam di antaranya adalah single-single yang telah dirilis sebelumnya.

Di album itu terdapat tiga lagu baru yaitu “MAMI” Feat Raben, “Her” dan “Rebound”. 

Setelahnya, QG lalu bergabung dengan label independent All Good Music Indonesia. Bersama labelnya itu, QG mengeluarkan 3 single pada tahun 2019,  yaitu “Who I Am”, “Tragic” dan “Face Me”. dan yang terakhir QG mengeluarkan single bernuansa Reggaeton, “Stacks” yang berkolaborasi dengan Kamga pada Oktober 2020 kemarin.

 Album tersebut ditujukkan sebagai pembuktian jika QG memang serius untuk terjun di dunia musik dan mantap memilih Genre Hip-Hop/R&B untuk karir musiknya.

P.I.L menurut QG, memilik arti yang sangat dalam, kepada awak media rapper berambut gimbal itu membeberkan maknanya.

QG ingin orang-orang tahu tentang perjalanannya lewat lagu-lagu yang ada di album perdananya.

"Gue mau semua orang tau tentang perjalanan gue, kesenangan, tantangan, maupun keberhasilan. Karena menceritakan kesedihan dan perjuangan terasa palsu. Kadang orang hanya melihat hasil, tanpa melihat proses," ujar QG. 

Meniti karir sebagai Content Creator di Youtube, QG dikenal sebagai pribadi yang humoris, konten-kontennya banyak seputar Games, Video Reaction, serta video interaksi lucu lainnya yang membuat pria bersuara nge “bass” ini mempunyai fans fanatik yang diberi nama Brobrogore.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Di Penghujung Tahun 2020, Qorygore Rilis Album Debut ''P.I.L'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/23/di-penghujung-tahun-2020-qorygore-rilis-album-debut-pil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm