Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).
Nita Thalia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Akui Tidak Mudah Jadi Janda, Nita Thalia Minta Mantan Suaminya Bantu Urus Anak

24 Desember 2020 15:19 WIB

So noraBangka.ID - Nita Thalia sangat bersyukur ketika mendengar kabar gugatan cerainya terhadap Nurdin Rudythia, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sebab, Nita Thalia sudah sangat yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Nurdin Rudythia, yang sudah terjalin selama 20 tahun.

Meski begitu, Nita tak menampik ketika awal mula memutuskan untuk berpisah, hatinya sangat berat. Sebab, ia sudah 20 tahun bersama Nurdin menjadi istri kedua.

Wanita berusia 38 tahun itu mengakui kalau semenjak dirinya memutuskan mengajukan gugatan cerai, ia sama sekali tidak berkomunikasi dengan Nurdin. Hanya saja diakui Nita, sang anak saja yang masih berkomunikasi sama ayahnya.

"Walau bagaimana pun, aku pengin silaturahmi dengan dia (Nurdin) tetap terjalin karena kami punya anak. Aku pengin ya kami bisa sama-sama merawat dan membesarkan anak," jelasnya.

Lebih lanjut, Nita Thalia tak menampik masih ada rasa sayang dengan Nurdin Rudythia. Sehingga ia mendoakan juga kehidupan mantan suaminya lebih baik pasca cerai.

"Mudah-mudahan jadi awal yang baik bagi kehidupan saya, anak saya, dan mantan suami saya atas perceraian ini," ujar Nita Thalia. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Akui Tidak Mudah Jadi Janda, Nita Thalia Minta Mantan Suaminya Bantu Urus Anak, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/24/akui-tidak-mudah-jadi-janda-nita-thalia-minta-mantan-suaminya-bantu-urus-anak.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm