Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Mau Tahu Tren Kencan yang Bakal Muncul di 2021 ? Ini Prediksinya

26 Desember 2020 13:46 WIB

SonoraBangka.id - Masa pandemi ini mengharuskan tahun 2020 sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Perubahan tersebut juga ternyata berdampak dalam hal berkencan.

Kehidupan kencan jadi berubah di masa pandemi ini, membuat lebih banyak orang memiliki kencan virtual.

Namun, tahun 2020 mungkin bukan merupakan tahun yang baik untuk berkencan, karena pandemi mengubah paradigma kencan konvensional.

Pria dan wanita tidak lagi bertemu langsung untuk berkencan, sementara virtual dating atau kencan virtual menjadi hal yang wajar.

Orang pun penasaran seperti apakah tren kencan di tahun depan.

Nah, aplikasi kencan Bumble baru saja merilis lima tren kencan baru yang diprediksi bakal muncul di tahun 2021.

Kelima tren ini diambil berdasarkan survei yang dilakukan Bumble kepada para penggunanya di Inggris, AS, Irlandia, Kanada, dan Australia, pada bulan Agustus lalu.

1. Hardballing

Hardballing adalah mengetahui apa yang kita inginkan, mengejar hal itu dan tidak menerima hasil selain hal yang diinginkan.

Lebih dari 46 persen pengguna yang disurvei Bumble mengatakan mereka mencari sesuatu yang serius setelah kesepian selama masa penguncian.

Kemudian, 38 persen pengguna mengatakan mereka lebih percaya diri dalam mengatakan apa yang tepat dan tidak tepat di kehidupan kencan mereka.

Artinya, mereka tidak punya waktu untuk memikirkan seseorang yang melakukan ghosting atau tiba-tiba menghilang dari kehidupan mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm