MV K-Pop yang memiliki alur cerita horor, ada Red Velvet hingga IU.
MV K-Pop yang memiliki alur cerita horor, ada Red Velvet hingga IU. ( Tribunnews.com)

Music Video K-Pop yang Alur Ceritanya Horor

28 Desember 2020 09:55 WIB

SonoraBangka.ID - Ada music video K-Pop ternyata punya cerita horor di dalamnya, girls.

Jadi beberapa music video K-Pop ini punya jalan cerita yang bisa terlihat seperti film pendek genre horor.

Bahkan ada juga music video K-Pop yang dibuat terinspirasi dari kisah nyata!

Yerin Baek - Be My Family

Dalam music video (MV) ini sebenarnya di awal terlihat cukup indah karena dibuat versi animasi dan terlihat ada satu keluarga yang lagi jalan-jalan bareng.

Namun intinya pada akhir video, seluruh keluarga ini mati dan hanya satu orang yang selamat yaitu anak perempuan dari keluarga ini.

Red Velvet - One of These Night

Teori fans dari MV 'One of These Night' ini adalah cerita yang menggambarkan tragedi tenggelamnya kapal Sewol di Korea Selatan.

Ada banyak simbol kapal dalam MV ini, dan masing-masing karakter yang diperankan member Red Velvet ini terlihat seperti mereka tenggelam karena ada air di tiap adegan MV.

IU - Only I Didn't Know

MV yang rilis tahun 2011 ini bikin merinding banget, girls!

Awal video terlihat ada cewek yang lagi di-interview dan penampilannya seperti dia adalah seorang pasien.

Cewek ini pun seperti memiliki halusinasi seperti melihat seseorang, yang sebenarnya orang itu enggak nyata.

SunnyHill - Pray

Jalan cerita di MV ini sangat disturbing. Perasaan dibuat campur aduk nonton MV ini yang inti ceritanya tentang eksploitasi dan penyiksaan.

KARD - You In Me

Detik pertama MV ini sih memang biasa saja ya enggak ada yang aneh. Tapi lama-lama kita mulai menyadari nih sepanjang nonton MV ini.

Ternyata karakter cowok dalam MV ini sebenarnya sudah mati! Itu dia beberapa MV K-Pop yang punya jalan cerita sangat menyeramkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 5 MV K-Pop yang Alur Ceritanya Horor, Red Velvet hingga IU, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/27/5-mv-k-pop-yang-alur-ceritanya-horor-red-velvet-hingga-iu?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm