Aktris Rita Wilson, istri aktor Tom Hanks
Aktris Rita Wilson, istri aktor Tom Hanks ( KOMPAS.com)

Cerita Sedih di Balik Lagu Peraih Oscar, Everybody Cries

28 Desember 2020 10:25 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi artis, penyanyi dan produser, Rita Wilson, lagu "Everybody Cries" yang berhasil meraih Oscar untuk kategori Best Original Song, seperti penghormatan bagi wanita, ibu, keluarga dari tentara yang ada di garis terdepan.

Ada kisah sedih di balik lagu balada yang juga ditulis bersama sutradara Rod Lurie serta Larry Groupe.

Di tengah produksi, putra Lurie, Hunter meninggal secara tragis pada usia 27 tahun.

Saat itu, putri Lurie memohon untuk dia segera menyelesaikan film demi Hunter. Lurie diberi pilihan untuk mengangkat sistem pendukung putranya.

Saat itu seluruh organ putranya bergantung pada sistem pendukung untuk hidup dan diberitahu saat mesin itu mati, dia hanya punya 20 menit untuk hidup.

Lurie pulang untuk menyelesaikan film dan dalam penerbangan kembali ke Bulgaria, dia menulis lirik untuk "Everybody Cries".

Perasaan tentang tidak bisa pulang setiap saat yang dirasakan para tentara dituangkannya dalam lirik lagu itu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Sedih di Balik Lagu Peraih Oscar, Everybody Cries", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/24/203752866/cerita-sedih-di-balik-lagu-peraih-oscar-everybody-cries.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm