Gisel dan Wijin di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).
Gisel dan Wijin di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020). ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Kasus Video Syur, Wijin Dapat Pesan dari Ibundanya

29 Desember 2020 19:42 WIB

SonoraBangka.ID - Jauh sebelum kasus ini terkuak rupanya Wijaya Saputra atau Wijin sempat mendapat pesan dari ibunda terkait hubungannya dengan Gisella Anastasia.

Hal ini disampaikan Wijin pada dua hari lalu saat ditanya bagaimana respons ibunya terkait kasus video syur yang menimpa Gisel. 

"Ah serius gitu, kita kan normal namanya orang tua kan kaget waktu pas saya pertama bilang, gak lama diajak makan, ketemu, terus kan habis ketemu pulang, saya cerita sama mama," cerita Wijin seperti dilansir dari tayangan Hot Issue Pagi Indosiar.

"Akhirnya dia bilang, oh lihat-lihat dulu lah, ya kita berteman dulu awalnya," kata Wijin menirukan ucapan ibunya.

Wijin juga mengatakan bahwa ibunya orang yang open Minded dan bukan orang yang menghakimi.

Sang Ibunda juga berpesan agar Wijin senantiasa sabar karena hubungannya dengan Gisel pun masih proses penyesuaian.

"Mama saya orangnya open minded, jadi dia nggak nge-judge, yang penting kamu sayangin ya, jagain ya, itu kan maksdnya kan ya anak orang gitu mesti dijagain," tambah Wijin.

"Ya mas, semua orang tua juga nanyainnya begitu, pasti ada aja, bilang sabar ya, kita juga masih penyesuaian," tutup Wijin.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gisel Ditetapkan Tersangka Kasus Video Syur, Wijin Dapat Pesan Begini dari Ibundanya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/29/gisel-ditetapkan-tersangka-kasus-video-syur-wijin-dapat-pesan-begini-dari-ibundanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm