Nadin Amizah
Nadin Amizah ( KOMPAS.com/Baharudin)

7 Bulan Rilis, Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Capai 50 Juta Pendengar

1 Januari 2021 19:49 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Nadin Amizah merayakan pencapaiannya untuk album Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada 28 Mei 2020, bertepatan di hari ulang tahunnya.

Nadin Amizah melalui unggahan Instagram miliknya berujar, Selamat Ulang Tahun telah diputar oleh 50 juta pendengar.

"Tahun 2020 ditutup dengan 50 juta pendengar album #SelamatUlangTahun yang bulan Mei lalu kami rilis sama-sama," tulis Nadin Amizah seperti dikutip Kompas.com, Kamis (31/12/2020).

Dengan pencapaian yang diluar dugaan ini, Nadin tiak lupa mencantumkan nama yang terlibat di belakang album tersebut.

Nadin Amizah juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pencapaian ini.

Adapun, dua hari sebelum dirilisnya Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah mengunggah sebuah foto USG yang mengindikasikan akan merilis karya teranyar.

"Satu untuk yang terakhir dari masa remajaku. Berbagai fase kurangkai padat menjadi album perdanaku 'Selamat Ulang Tahun' yang baru saja lahir," ujar Nadin Amizah dalam keterangan tertulis unggahannya.

Album Selamat Ulang Tahun mencakup kegelisahan, kebingungan, dan kebahagiaan yang dialami Nadin Amizah dalam masa pendewasaannya.

Selain itu, album tersebut juga yang menceritakan tentang hubungan Nadin dengan keluarganya. Single yang ada di album tersebut ada "Intro", "Kanyaah", "Paman Tua", "Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat", dan "Beranjak Dewasa".

Kemudian "Bertaut", "Taruh", "Cermin", "Mendarah", dan "Sorak Sorai".


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Bulan Rilis, Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Capai 50 Juta Pendengar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/31/114910166/7-bulan-rilis-album-selamat-ulang-tahun-nadin-amizah-capai-50-juta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm