Seungmin Stray Kids disebut akan hiatus karena idap flu tipe A
Seungmin Stray Kids disebut akan hiatus karena idap flu tipe A ( KOMPAS.com)

Cover Lagu Love Again Baekhyun EXO, Seungmin Stray Kids: Saya Mengaguminya

3 Januari 2021 14:31 WIB

SonoraBangka.ID - Awal 2021 ini, Seungmin Stray Kids mengeluarkan karya baru dengan merilis cover lagu "Love Again" yang aslinya dibawakan oleh Baekhyun EXO.

Bersamaan dengan videonya, Seungmin menjelaskan betapa dia sangat menyukai lagu itu dan ingin membuatnya menjadi sebuah cover sejak lama.

Dia berpendapat bahwa Baekhyun mampu menyanyikan lagu itu dengan tenang dan dengan cara yang membuat lagunya mudah untuk didengarkan.

Ketika berlatih, menyanyi, dan merekam "Love Again", Seungmin menyadari betapa sulitnya itu dilakukan.

Seungmin berharap cover lagu yang dibuatnya bisa menghibur penggemar.

Video cover Seungmin diunggah di kanal YouTube Stray Kids dan saat ini sudah ditonton lebih dari 342.000 views.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cover Lagu Love Again Baekhyun EXO, Seungmin Stray Kids: Saya Mengaguminya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/02/162600866/cover-lagu-love-again-baekhyun-exo-seungmin-stray-kids--saya-mengaguminya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm