Rizky Febian tampil dengan balutan serba putih dalam video musik singel terbarunya, Ku Rindu Ibu. Lagu ini merupakan ungkapan kerinduan Iky terhadap sang ibu yang sudah tiada
Rizky Febian tampil dengan balutan serba putih dalam video musik singel terbarunya, Ku Rindu Ibu. Lagu ini merupakan ungkapan kerinduan Iky terhadap sang ibu yang sudah tiada ( KOMPAS.com/IST)

Ungkapan Kerinduan Rizky Febian untuk Mendiang Ibunya

4 Januari 2021 11:29 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rizky Febian belum lama ini merilis single baru bertajuk "Ku Rindu Ibu". Menariknya, lagu ini merupakan sebuah ungkapan kerinduan penyanyi yang karib disapa Iky ini untuk mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

"Ku Rindu Ibu" adalah bentuk pesan dari Iky untuk ibunya yang sudah tiada Lagu ini sekaligus motivasi agar orang lain selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu.

"Ku Rindu Ibu" memiliki makna yang sangat mendalam.

Rizky Febian merasa rindu dan merasa belum bisa membahagiakan ibunya. Namun, bayangan rasa penyesalan itu kini menghantui karena sang ibu telah tiada.

Padahal, selama ini Rizky selalu merasa kariernya bisa sampai di titik sekarang berkat doa sang ibu.

Konsep visual dari lagu ini digambarkan sederhana, yaitu dengan menampilkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seorang ibu.

Video musik "Ku Rindu Ibu" sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali di kanal YouTube Rizky Febian.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ku Rindu Ibu, Ungkapan Kerinduan Rizky Febian untuk Mendiang Ibunya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/04/104331366/ku-rindu-ibu-ungkapan-kerinduan-rizky-febian-untuk-mendiang-ibunya.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm