Film Susi Susanti: Love All
Film Susi Susanti: Love All ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Laura Basuki Belajar Optimis dari Susi Susanti

6 Januari 2021 10:42 WIB

SonoraBangka.ID - Film Susi Susanti: Love All adalah biopic Indonesia yang mengisahkan perjalanan hidup pebulu tangkis senior, Susi Susanti, sampai meraih medali emas di Olimpiade Musim Panas 1992 Barcelona.

Dalam film tersebut, sosok Susi Susanti diperankan oleh aktris Laura Basuki. Sedangkan sosok pasangannya, Alan Budikusuma diperankan oleh aktor Dion Wiyoko.

Diduetkan dengan Dion, Laura pun merasa sangat beruntung. Baginya, kehadiran Dion membantunya mendalami karakter seorang Susi Susanti.

Namun, peraih Piala Citra Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2020 ini mengaku kesulitan meniru karakter Susi Susanti yang optimistik.

Sebagai informasi, film ini diproduksi oleh Damn! I Love Indonesian Movies bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy.

Susi Susanti: Love All diproduseri Daniel Mananta dan Reza Hidayat, sekaligus debut Sim F sebagai sutradara film panjang.

Mulai Januari 2021, film ini dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Laura Basuki Belajar Optimis dari Susi Susanti", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/05/190656766/laura-basuki-belajar-optimis-dari-susi-susanti.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm