Seorang wanita diduga tewas karena bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 di Mal Taman Anggrek, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2021).
Seorang wanita diduga tewas karena bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 di Mal Taman Anggrek, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2021). ( Foto Istimewa)

Kronologi Wanita Terjun dari Mal Taman Anggrek, Diduga Bunuh Diri

7 Januari 2021 08:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang wanita diduga tewas karena bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 di Mal Taman Anggrek, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2021).

Seorang pengunjung bernama Yurita (45) pun menceritakan kronologi insiden tersebut.

Yurita mengungkapak, mulanya para pengunjung Mal Taman Anggrek berusaha menggapai tangan korban, agar aksi bunuh diri tersebut gagal.

Namun, sayangnya korban gagal tertolong setelah sempat menggapai tangan pengunjung yang berusaha menolongnya saat itu.

Sebelum peristiwa bunuh diri tersebut dilakukan, Yurita mengaku heran melihat ada seorang wanita paruh baya yang berdiri di atas bangku.

Bangku tersebut berada di lantai 4 Mal Taman Anggrek yang mengarah ke lantai UG.

Tiba-tiba saja wanita tidak dikenal memakai blazer abu-abu memberi aba-aba hendak melompat dengan berdiri di atas bangku.

Ketika itu papar Yurita, seorang pria dan seorang wanita pengunjung Mal Taman Anggrek sempat menghalangi wanita tersebut melompat.

Keduanya sempat memegang lengan korban saat korban ingin menjatuhkan dirinya dari lantai 4 Mal Taman Anggrek.

Namun lengan korban tidak dapat tertahan pengunjung lain hingga akhirnya korban terjatuh ke lantai UG Mal Taman Anggrek.

"Pengunjung lain berusaha lari menghampiri untuk menghalangi korban bunuh diri. Tetapi korban keburu lompat Mbak"

"Saya saat itu langsung teriak ketika korban jatuh dan dengar suara 'Bruk'. Saya langsung lemas," pungkasnya.

Menurut Penjaga Tenant

Sementara itu, salah satu penjaga tenant Mal Taman Anggrek, berinisial V, juga mengungkapkan kronologi wanita yang terjun dari lantai 4 Mal Taman Anggrek itu.

Sumbermanado.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm