Rara Lida
Rara Lida ( Tribunnews.com/Arie)

Rara Lida Canggung Duet dengan Rita Sugiarto

7 Januari 2021 12:53 WIB

SonoraBangka.ID - Beban berat dipikul oleh pedangdut Rara Lida saat menyiapkan penampilannya dalam acara Hut ke-26 Indosiar '26ether Concert', yang akan digelar pada 10 dan 11 Januari 2021.

Pasalnya, Rara Lida diminta untuk menjadi pembawa acara dan juga beraksi diatas panggung, dengan berkolaborasi bersama Rita Sugiarto.

Tak hanya itu saja, Rara juga akan menjalani drama musikal bersama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Lida.

Rara mengatakan bahwa acara '26ether Concert' Indosiar jadi panggung pertamanya berduet dengan Rita Sugiarto, yang diakui olehnya adalah idolanya guna menjadi biduan.

Wanita berusia 19 tahun itu gugup menjelang duet dengan Rita, dikarenakan ia belum pernah latihan guna mempersiapkan penampilannya diatas panggung.

Covid-19 menjadi kendala penyanyi jebolan Lida 2018 itu untuk melangsungkan latihan dengan Rita. Ia hanya memanfaatkan gladi resik sebagai waktu latihan bersama sang idola.

Lebih lanjut, Rara Lida tak bisa membayangkan bagaimana penampilan duetnya bersama Rita Sugiarto, idolanya diatas panggung nanti.

 

Indosiar akan menggelar perayaan ulang tahunnya ke-26, dengan membuat acara selama dua hari, yakni 10 dan 11 Januari 2021 mendatang dengan sederet bintang Tanah Air dengan judul '26ether Concert'.

Sederet penyanyi dan musisi Indonesia akan memeriahkan acara tersebut, dari Agnez Mo, Iwan Fals, Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Dewa 19, Angger Dimas, Rossa, Rita Sugiarto, dan masih banya lagi.

Tentu banyak kejutan nantinya yang akan ditampilkan, mulai dari aksi Rizky Billar yang kemungkinan akan melamar Lesti Kejora diatas panggung.

Kolaborasi Rhoma Irama dengan Elvy Sukaesih, Iwan Fals berkolaborasi dengan Rossa, Dewa 19 feat Once Mekel yang akan menyanyikan tembang hits mereka selama 26 menit, dan masih banyak lagi. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rara Lida Canggung Duet dengan Rita Sugiarto, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/06/rara-lida-canggung-duet-dengan-rita-sugiarto?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm