Meti Kim bersiap rilis ulang single lagu Raja Gombal
Meti Kim bersiap rilis ulang single lagu Raja Gombal ( Tribunnews.com)

Sukses dengan Lagu Tapi Bohong, Youtuber Meti Kim Siap Rilis Single ''Raja Gombal''

7 Januari 2021 13:51 WIB

SonoraBangka.ID - Youtuber Meti Kim kini merambah dunia tarik suara. Sudah enam single ia rilis di channel Youtube-nya.

Kabar barunya, Meti Kim sedang mempersiapkan single anyarnya berjudul "Raja Gombal". Hal itu diketahui dari akun instagram @metikim.official.

Berdasarkan akun tersebut Raja Gombal adalah lagu recycle dari lagu berjudul Tapi Bohong yang lebih dulu rilis.

Video klip dari Tapi Bohong yang dirilis di Youtube Meti Kim memang terbilang cukup sukses dan sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers.

Selain sebagai penyanyi, Meti memang sangat aktif sebagai konten kreator di platform Youtube.

Saat ini, ia memiliki 14 ribuan subscribers dan konten yang dipostingnya begitu beragam, mulai dari fashion, horor, masak, daily vlog dan masih banyak lainnya. 

Penyanyi yang mengidolakan Rossa dan Bunga Citra Lestari ini populer karena memiliki wajah yang disebut-sebut mirip artis Korea.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sukses dengan Lagu Tapi Bohong, Youtuber Meti Kim Siap Rilis Single ''Raja Gombal'' , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/06/sukses-dengan-lagu-tapi-bohong-youtuber-meti-kim-siap-rilis-single-raja-gombal.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm