Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020)
Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020) ( KOMPAS.com/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzani Dukung Gisel Hadapi Kasusnya

8 Januari 2021 19:36 WIB

SonoraBangka.ID - Nikita Mirzani menyampaikan dukungannya kepada Gisella Anastasia usai mendapat banyak cibiran dari netizen.

Seperti diketahui Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, saat ini menghadapi kasus video syur yang sempat menghebohkan dunia maya.

Gisel mendapat hujatan usai memberikan permintaan maaf lewat jumpa pers beberapa waktu lalu. Nikita menuturkan bahwa ucapan netizen tak perlu didengarkan.

Menurut Nikita Mirzani, Gisel tak perlu mendengar ocehan netizen di media sosial.

Nikita Mirzani membela Gisel yang baru saja menyampaikan permohonan maaf, menurutnya bukan hal mudah untuk meminta maaf di depan publik.

Nikita tetap memberikan dukungan pada Gisel dan berdoa agar mantan istri Gading Marten itu kuat menghadapi kasusnya.

"Dukungannya, women support women dong, harus. Harus kuat menghadapi semuanya," tegas Nikita.

"Hidup ini bukan ke belakang tapi ke depan, anak juga nanti tambah besar tinggal nanti gimana cara berkomunikasi dengan Gempi ke depannya," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sesama Perempuan, Nikita Mirzani Dukung Gisel Hadapi Kasusnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/08/sesama-perempuan-nikita-mirzani-dukung-gisel-hadapi-kasusnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm