Neng Wirdha
Neng Wirdha ( Tribunnews.com/)

Neng Wirdha Bangga Jika Lagunya Dinyanyikan Anak Kecil

11 Januari 2021 09:06 WIB

SonoraBangka.ID - Neng Wirdha belum lama jadi penyanyi, namun, sudah banyak penggemarnya. 

Seperti diketahui, Neng Wirdha yang kini merambah sebagai penyanyi dijalur dangdut merupakan putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Neng Wirdha mengaku dirinya seperti memiliki keluarga baru yang selama ini telah hilang.

Pelantun lagu Abang Jecky ini pun tak muluk-muluk selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

Neng Wirdha mengaku tak ada keinginan untuk menyabet gelar ratu, tapi cukup lagu yang dinyanyikan bermanfaat buat orang lain.

“Lagu saya disenangi dan diputar saja sudah menjadi kebanggaan. Apalagi, anak kecil bisa nyanyi dan bisa menirukan tariannya merupakan suatu kebanggaan. Ini menjadi suatu anugerah buat Neng,” paparnya.

Selama ini istri Zacky Alatas ini bersyukur ada orang-orang terdekat yang selalu mendukung karirnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Neng Wirdha Bangga Jika Lagunya Dinyanyikan Anak Kecil, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/11/neng-wirdha-bangga-jika-lagunya-dinyanyikan-anak-kecil.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm