oy group asuhan YG Entertainment, TREASURE
oy group asuhan YG Entertainment, TREASURE ( KOMPAS.com/Firda Janati)

TREASURE Ungkap Detail Full Album Perdana Mereka

12 Januari 2021 15:17 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group besutan YG Entertainment, TREASURE, mengungkapkan detail full album perdana mereka dalam konferensi pers global.

Melansir dari Soompi, Selasa (12/1/2021), Bang Ye Dam menjelaskan bahwa grupnya menyampaikan harapan dan pesan semangat ke dalam full album perdana mereka.

Bang Ye Dam menambahkan full album tersebut memiliki unsur fantasi dan teater musikal.

Full album THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT juga menampilkan spektrum gaya musik grup yang luas, termasuk rekaman pertama mereka dengan suara pop yang cerah dan menyegarkan. Diskografi album tersebut, termasuk "BOY", menonjolkan semangat di masa remaja.

Sedangkan "I" "LOVE YOU" dan "MMM" merupakan lagu yang mewakili sisi emosional. Singel utama album itu berjudul "MY TREASURE", sebuah lagu yang dapat membangkitkan semangat dan menyemangati pendengar di masa sulit.

"Ini ada genre yang cerah dan penuh harapan. Ketika saya mendengar judul lagunya, saya merasa itu menyegarkan. Tujuannya, agar lagu ini bisa menjadi sumber kekuatan bagi pendengar," kata Do Young.

Bang Ye Dam mengatakan, ia ingin grupnya mendapat julukan "healing-dol" kombinasi dari kata "healing" dan "idol".


Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto terdaftar sebagai penulis lirik lagu "MY TREASURE".

THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT dirilis pada 11 Januari 2020. Full album tersebut memiliki 10 lagu dalam versi digital dan 12 lagu dalam album fisik.

Ada tiga lagu baru yang bekerja sama dengan Lee Chanhyuk dan AKMU, yakni "MY TREASURE", "BE WITH ME" dan "SLOWMOTION".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TREASURE Ungkap Detail Full Album Perdana Mereka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/12/114733966/treasure-ungkap-detail-full-album-perdana-mereka?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm