( )

Youtuber Sintang Menjadi Korban SJ 182 Akibat Pindah Penerbangan

13 Januari 2021 06:51 WIB

SonoraBangka.Id - Pesawat Sriwijaya Air Sj-182 dijadwalkan terbang pada pukul 13.25 WIB. Namun, pesawat ternyata baru lepas landas pada 14.36 WIB.

Alasan terjadi delay pada pesawat ini karena saat akan take off pukul 13.25 WIB terjadi hujan deras.

Di antara korban Sriwijaya Air Sj182 adalah sejumlah penumpang NAM Air yang seharusnya berangkat jam 07.00 pagi, namun dipindahkan ke pesawat yang mengalami nasib nahas itu.

Belum diketahui berapa jumlah penumpang dari NAM Air yang dipindah ke Sriwijaya Air.

Dua diantaranya Faisal Rahman dan dan Asyhabul Yamin, kakaknya. 

Mereka merupakan warga Jalan MT. Haryono, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Keduanya merupakan putra dari pasangan Masrizal dan Mariyati.

Faisal anak bungsu, sementara Asyabul Yamin, anak sulung. Jajaran Polres Sintang, mengonfirmasi keduanya merupakan warga Kabupaten Sintang.

Faisal Rahman, YouTuber asal Sintang, Kalbar, terdaftar dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, pada 9 Januari 2021.

Pria berusia 30 tahun bersama dengan saudara kandungnya, Asyhabul Yamin..

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm