Risa Saraswati hadir dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018)
Risa Saraswati hadir dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018) ( KOMPAS.com/IRA GITA )

Risa Saraswati Gak Sabar Untuk Disuntik Vaksin Covid-19

14 Januari 2021 06:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Penulis sekaligus penyanyi Risa Saraswati sudah tak sabar menantikan kesempatan disuntik vaksin Covid-19 hari ini.

Risa dan Ariel NOAH dijadwalkan mendapat suntik vaksin Sinovac  di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (14/1/2021).

"Saya sih semangat banget memang nunggu-nunggu sih karena kan saya sehari-hari ngantor sebagai PNS gitu, terus saya juga ada kegiatan-kegiatan yang memang mengharuskan saya keluar rumah gitu untuk kerja jadinya saya excited banget buat vaksin," ucap Risa saat dihubungi awak media, Rabu (13/1/2021).


Penulis buku Danur ini berharap vaksin menjadi solusi di tengah pandemi yang sudah melanda sejak Maret 2020.

"Ya mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu solusi di tengah pandemi ini," ujar Risa.

Tak ada persiapan khusus dari Risa Saraswati menjelang penyuntikan vaksin Sinovac hari ini.
Ia hanya diminta beristirahat cukup dan sarapan sebelum disuntik. "Yang pasti harus sehat, terus tidur cukup, terus sebelum vaksin sarapan dulu, itu aja sih.

Enggak ada yang khusus banget gitu, biasa aja sebenernya," ujar Risa.

Kemarin Kamis,13 Januari 2021 vaksinasi perdana Covid-19 mulai digelar di Indonesia.
Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Sinovac.

Selain Presiden Jokowi, Raffi Ahmad juga termasuk orang pertama yang mendapatkan vaksin di Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Risa Saraswati Tak Sabar Disuntik Vaksin Covid-19 Besok", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/13/203110766/risa-saraswati-tak-sabar-disuntik-vaksin-covid-19-besok.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm