Roy Kiyoshi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019)
Roy Kiyoshi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Terpuruknya Roy Kiyoshi Saat Tersandung Kasus Narkoba

14 Januari 2021 08:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam sebuah wawancara, Roy Kiyosi mengaku menyesal telah mengonsumsi barang terlarang tersebut. Roy terpuruk di tengah penyesalan karena menggunakan narkoba sampai terjerat hukum.

Pembawa acara Roy Kiyosi mengalami masa-masa sulit karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.


Roy Kiyosi mengakui saat itu merasa frustrasi. Bahkan, pemilik nama lengkap Roy Kurniawan itu sempat ingin bunuh diri.

Dia menilai kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya itu dapat menghancurkan karier dirinya di dunia hiburan Tanah Air.


"Jujur iya, aku pengin bunuh diri waktu pas lagi di sana, karena aku enggak tahu lagi. Ini kaya dunia runtuh buat aku," ucap Roy Kiyosi


Keterpurukannya semakin dalam karena dia menyadari teman-teman yang biasa di sekelilingnya menjauh.

Pria kelahiran Februari 1987 itu mengungkap bahkan teman-teman dari kalangan figur publik  pun termasuk yang menjauhinya.


"Saat tersandung kasus (narkoba) enggak ada yang mau dekat sama aku. Teman-teman public figure menghilang, teman-teman aku semuanya, saudara-saudara aku enggak ada," ujar Roy Kiyosi.


Pada akhirnya Roy Kiyosi menyadari dia memiliki ibu yang selalu ada di sampingnya. Pria berusia 33 tahun itu berujar, sang ibu yang menjadi kekuatannya saat itu untuk tetap bertahan hidup dan bangkit dari keterpurukan.

"Aku sedih beneran loh. Kalau enggak ada Mama, mungkin aku bisa gila," kata Roy Kiyosi.

Dia sadar kasus narkoba yang menjeratnya itu membuat sang ibunda sangat kecewa dan dia berjanji bakal membuatnya bangga setelah beraktivitas kembali seperti sediakala.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keterpurukan Roy Kiyosi Saat Tersandung Kasus Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/14/081229166/keterpurukan-roy-kiyoshi-saat-tersandung-kasus-narkoba.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm