Billie Ellish
Billie Ellish ( HAI Online)

Billie Eilish Rilis Ratusan Foto Perjalanan Karir untuk Para Penggemar

14 Januari 2021 17:14 WIB

SonoraBangka.ID - 

Billie Eilish telah mengumumkan akan merilis photo book dan audio book terbaru. Dalam karya terbarunya itu, Billie Eilish akan menampilkan ratusan foto yang belum pernah dilihat oleh khalayak sebelumnya yang dimulai dari masa kecil hingga kariernya hingga saat ini.

Buku tersebut akan dijadwalkan datang melalui Grand Central Publishing di Amerika Serikat dan Wren & Rook di Inggris pada tanggal 11 Mei mendatang.

Sementara pada audio book yang akan tiba pada hari yang sama, akan mencakup dan menampilkan “cerita dan ingatan yang belum pernah diceritakan sebelumnya dari kehidupan pribadinya dan karirnya, dari tahun-tahun awal hingga kesuksesannya yang luar biasa,” menurut siaran pers dilansir dari Pitchfork (12/01).

Billie Eilish melejit melalui album debutnya ‘WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?’  yang dirilis pada 2019.

Sang penyanyi dengan gaya cuek  ini juga berkolaborasi dengan Apple TV + untuk mendokumentasikan perjalanan karirnya dalam documenter yang berjudul ‘The World’s A Little Blurry’; dijadwalkan akan dirilis bulan depan. Sementara lagu terbarunya "Therefore I Am" juga telah keluar dan disutradarai oleh Eilish sendiri pada bulan November 2020 lalu.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm