Conor McGregor Pakai Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette
Conor McGregor Pakai Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette ( Tangkapan layar via akun Instagram @thenotoriousmma)

Wow, Conor McGregor Pamer Arloji Jacob & Co Seharga Milyaran

17 Januari 2021 19:07 WIB

SonoraBangka.id - Dalam pemberitaan di ranah UFC, petarung Conor McGregor dikenal memiliki perangai yang kurang baik.

Berbagai aksi yang kontroversial pernah dia lakukan. Namun di luar kesan kentalnya itu, McGregor juga mempunyai hobi lain yang kerap dia pamerkan. 

Apalagi kalau bukan jam tangan mewah? Ya, pria berkebangsaan Irlandia ini memang amat hobi mengoleksi arloji mahal.

Beberapa jam miliknya, seperti Patek Philippe atau Jacob & Co bahkan bernilai hingga miliaran rupiah di pasaran, dan kerap dia pamerkan di media sosial.

Untuk merek jam yang terakhir disebutkan, McGregor baru-baru ini memamerkannya di Instagram dalam beberapa slide yang terdiri dari video dan foto.

Conor McGregor Pakai Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette

Arloji Jacob & Co yang dimaksud adalah Astronomia Tourbillon Baguette berwarna rose gold, yang dibelinya dengan harga sekitar satu juta dollar AS atau setara dengan Rp 14 miliar.

Diduga, McGregor membeli jam itu saat dia berada di Dubai, sebelum dia pergi menuju Yas Fight Island, pulau yang terisolasi, dan digunakan untuk ajang UFC di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Astronomia Tourbillon Baguette yang tersemat di pergelangan tangan kiri "The Notorious" --julukan McGregor, tampak serasi dengan setelan kemeja biru muda, jas, dan celana panjang biru langit.

Lalu, kacamata berlensa cokelat muda, dan sepatu pantofel hitam menyempurnakan penampilannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm