Siti Badriah dan suaminya
Siti Badriah dan suaminya ( Tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL)

Siti Badriah Dibully soal Pakaian Oleh Netizen

21 Januari 2021 08:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Penampilan berpakaian seorang artis, apalagi sekelas pedangdut Siti Badriah, tentu selalu menjadi sorotan netizen.

Beberapa waktu lalu, pelantun "Lagi Syantik" ini dibully netizen lantaran mengenakan celana hitam yang sekilas tampak seperti plastik sampah.

Hadir bersama suaminya, Krisjiana Baharudin sebagai bintang tamu di talkshow Rumpi, wanita yang akrab disapa Sibad menjelaskan soal celana tersebut. “Itu bukan plastik sampah, bahannya memang dari plastik gitu.

Bahannya memang dari lateks. Cuma yang ini tipis. Ini yang pilih fashion stylist dan di-support sama desainer,” ucap Sibad dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 Official, Rabu (20/1/2021).


Istrinya dapat kritikan pedas, Krisjiana pun mengancam kalau komentar miring bisa mebawa orang ke ranah hukum.

“Hati-hati, komen kayak gitu bisa dituntut sama desainernya tuh,” ujar Kris dengan nada canda.

Ia pun memastikan tidak ingin ambil pusing lagi soal model pakaian yang dikenakan istrinya.

“Aku sudah lepas tangan. Enggak mau tanggung jawab, yang penting apa pun yang dipakai kamu nyaman. Ya sudah aku percaya aja. Aku percaya kok soal fashionnya,” ucap Krisjiana.


Terkait komentar miring atas celana tersebut, Siti Badriah jadi sering melihat kembali fotonya dan mengaku kalau sepintas celana tersebut memang ada miripnya juga seperti apa yang disampaikan orang-orang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siti Badriah Dibully soal Pakaian, Krisjiana Baharudin: Yang Penting Dia Nyaman", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/20/220936166/siti-badriah-dibully-soal-pakaian-krisjiana-baharudin-yang-penting-dia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm