Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger ( KOMPAS.com/Melvina)

Divaksin Covid-19, Arnold Schwarzenegger Kutip Terminator untuk Ajak Masyarakat

21 Januari 2021 15:11 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Arnold Schwarzenegger baru saja mendapatkan vaksin Covid-19. Mantan Gubernur California itu membagikan video pendek di akun Twitter-nya, Kamis (21/1/2021) saat dia divaksin di dalam mobil.

Duduk di kursi penumpang, Schwarzenegger (73) terlihat mengenakan masker. Schwarzenegger disuntik vaksin di lengan kanannya.

"Baiklah, saya baru saja mendapatkan vaksin dan saya akan merekomendasikannya kepada siapa saja dan semua orang," katanya Schwarzenegger, dikutip dari People, Kamis.

Ia menutup omongannya dengan kalimat ikonik dari waralaba film Terminator. Kalimat itu berarti "ikuti saya jika Anda ingin hidup (selamat)".

Aktor kelahiran Austria ini juga mengaku bahagia ketika menunggu giliran divaksin.

"Ini hari yang baik. Saya tidak pernah sebahagia ini dalam mengantre. Jika Anda memenuhi syarat, bergabunglah dengan saya dan daftar untuk mendapatkan vaksin," tulis Schwarzenegger dalam isi twitnya.

Dari twitnya, diketahui Arnold menerima vaksin tersebut di lapangan baseball klub LA Dodgers, Los Angeles.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Divaksin Covid-19, Arnold Schwarzenegger Kutip Terminator untuk Ajak Masyarakat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/21/114654866/divaksin-covid-19-arnold-schwarzenegger-kutip-terminator-untuk-ajak.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm