Istri dari pelawak Sule, Nathalie Holscher.
Istri dari pelawak Sule, Nathalie Holscher. ( Bidikan layar YouTube Sule Channel )

Mengalami Pendarahan, Nathalie Holscher Keguguran

24 Januari 2021 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka sedang menyelimuti komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher.

Nathalie menyampaikan baru saja mengalami keguguran anak pertama dari pernikahannya dengan Sule setelah mengalami pendarahan.


"Jadi dari hasil USG dan akupun positif, alhamdulillah. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi...," tulis Nathalie dengan emoji sedih yang mengindikasikan keguguran dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Story, Minggu (24/1/2021).

Namun demikian, Nathalie mengaku tetap semangat menjalani kehidupan sehari-hari dan menganggap ini merupakan takdir Tuhan.


Nathalie menganggap masih ditugaskan oleh Tuhan untuk mengurus anak-anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

"Memang mungkin Allah sayang sama aku... Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulis Nathalie.


Adapun, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997. Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 21 tahun, Sule dan Lina bercerai pada 2018.

Dari pernikahan itu, Sule dan Line dikaruniai empat orang anak yang bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah.


Setahun kemudian, Lina menikah dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang.

Sementara, Sule akhirnya menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 tepat dihari ulang tahunnya yang ke-44.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nathalie Holscher Keguguran Setelah Alami Pendarahan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/24/205746266/nathalie-holscher-keguguran-setelah-alami-pendarahan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm