Vicky Prasetyo melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny ( Dapur Bincang Online)

Kalina Ocktaranny Akhirnya Resmi Dilamar Vicky Prasetyo

24 Januari 2021 21:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar kekasihnya, Kalina Ocktaranny Lamaran yang disiarkan langsung dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online itu berlangsung secara khidmat dan sakral pada hari Minggu (24/1/2021).

Awalnya, Vicky Prasetyo yang mengenakan pakaian serba putih melantunkan shalawat.
Setelahnya, Vicky Prasetyo dengan mata berkaca-kaca mengutarakan ungkapannya dengan kalimat kiasan yang begitu indah.

"Bismillahirrahmanirrahim, jika kamu menerima aku, untuk kita lanjut ke proses selanjutnya, yaitu akad nikah dan kau akan menjadi istriku, jika kamu bersedia, maka kau bisa mengambil bunga dari tanganku sebagai tanda bahwa engkau menerima permohonan aku," ucap Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com, Minggu.

"Dan jika kau menolaknya, cukup kau kembalikan bunga ini kepada ku, sebagai tanda harus aku simpan perasaan aku terhadapmu," kata Vicky melanjutkan.

Sebelum menjawab lamaran Vicky, Kalina Ocktaranny yang terlihat anggun dengan pakaian senada turut mengutarakan apa yang ia rasakan selama ini.


Kalina Ocktaranny mengutarakan, ia sangat bahagia karena selama ini belum merasakan memiliki keluarga yang diinginkannya.

"Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku.

Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ucap Kalina tersedu-sedu. Dengan begitu, Kalina berterima kasih dengan pihak keluarga Vicky Prasetyo karena telah menganggap sebagai bagian dari keluarganya.


Kalina juga mengatakan hal lain seperti perasaan sedih dengan anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, tak datang di hari bahagianya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vicky Prasetyo Akhirnya Resmi Melamar Kalina Ocktaranny ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/24/190257366/vicky-prasetyo-akhirnya-resmi-melamar-kalina-ocktaranny?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm