Grup Band NOAH
Grup Band NOAH ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Cara Jitu Ariel Rebranding Nama Peterpan Jadi NOAH

25 Januari 2021 06:44 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band Peterpan resmi berganti nama menjadi NOAH pada 2012. Berbincang dengan David Naif, Ariel NOAH menceritakan soal perubahan nama bandnya.

Ariel bersama teman-temannya ternyata telah memikirkan dengan matang soal perubahan tersebut saat mereka masih memakai nama Peterpan.

"Pertama kali, oh jadi gini nih biar orang enggak loss banget dari tulisan Peterpan, coba kita kasih logo di tulisan Peterpan jadi ada Quill," ujar Ariel dikutip dari kanal YouTube David Bayu Tube, Minggu (24/1/2021).

Ariel dan teman-teman pun sengaja membubuhkan logo quill agar dapat mudah dikenal sebagai identitas dari band mereka.

David NAIF memberikan pendapatnya, dia berujar Ariel dkk sukses me-rebranding Peterpan menjadi NOAH karena karya yang dihasilkan.

"Sisanya, PR-nya kayaknya memang nasib kalau gue bilang ya. Nasib karena pas NOAH keluar itu exposure NOAH gede ditambah materi yang memadai jadi pas semuanya," katanya menambahkan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Jitu Ariel Rebranding Nama Peterpan Jadi NOAH", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/24/182947066/cara-jitu-ariel-rebranding-nama-peterpan-jadi-noah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm