Berikut chord gitar lagu Sampai Jadi Debu yang dipopulerkan oleh Banda Neira.
Berikut chord gitar lagu Sampai Jadi Debu yang dipopulerkan oleh Banda Neira. ( Tribunnews.com)

Chord Gitar Lagu Sampai Jadi Debu - Banda Neira

25 Januari 2021 09:42 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut chord gitar lagu Sampai Jadi Debu yang dipopulerkan oleh Banda Neira.

Lagu berjudul Sampai Jadi Debu menjadi bagian dari album Banda Neira bertajuk 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti'.

Banda Neira merilis lagu Sampai Jadi Debu pada tahun 2016 lalu.

Chord dan Lirik Lagu Sampai Jadi Debu - Banda Neira


[Verse 1]
G F#m Badai tuan Telah berlalu Em A D Salahkah Ku menuntut mesra G F#m Bm Tiap pagi menjelang Kau disampingku Em A D Ku aman Ada bersamamu G F#m Selamanya...... Em F#m Sampai kita tua Sampai jadi debu G Ku di liang yang satu A D Ku di sebelahmu [Verse 2] G F#m Badai puan Telah berlalu Em A D Salahkah Ku menuntut mesra G F#m Bm Tiap taufan manyerang Kau disampingku Em A D Kau aman Ada bersamaku G F#m Selamanya....... Em F#m Sampai kita tua Sampai jadi debu G Ku di liang yang satu A D Ku di sebelahmu

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Chord Gitar Lagu Sampai Jadi Debu - Banda Neira, Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari C, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/24/chord-gitar-lagu-sampai-jadi-debu-banda-neira-kunci-gitar-dasar-mudah-dimainkan-dari-c.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm