A Quiet Place II
A Quiet Place II ( HAI Online)

Rilis ‘A Quiet Place’ Ditunda untuk Ketiga Kalinya, Ini Jadwal Barunya

25 Januari 2021 12:38 WIB

BangkaSonoraID -  ‘A Quiet Place 2’ menambah daftar film bioskop yang harus mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19

Melansir dari Variety, penundaan film thriller post-apokaliptik produksi Paramount yang disutradarai oleh John Krasinki dan dibintangi oleh Emily Blunt tersebut udah yang ketiga kalinya. 

Film tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis Maret 2021. Namun rencana tersebut dibatalkan karena virus corona yang belum mereda di Amerika Serikat. 

Setelah penundaan pertama, A Quiet Place 2 dijadwalkan ulang ke 23 April 2021, tetapi hal itu urung dilakukan karena semakin meningkatnya jumlah kasus Covid-19.

Pada penundaan yang ketiga kalinya, sekuel A Quiet Place tersebut akhirnya direncakan bakal rilis di bioskop pada 17 September 2021 mendatang.

Lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi memang membuat industri film merasakan dampaknya. 

Sebagian besar studio film masih belum merasa percaya diri untuk merilis film unggulan mereka di layar lebar. 

Di Amerika Utara saja, saat ini sekitar 65% bioskop masih tutup, dan bioskop yang tetap buka harus berjuang keras untuk menjual tiket.

Kita doakan semoga rilisnya nggak ketunda lagi deh ya, guys. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm