inkan Mambo dalam press brifing virtual 'Pop Academy', Kamis (13/8/2020)
inkan Mambo dalam press brifing virtual 'Pop Academy', Kamis (13/8/2020) ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Pinkan Mambo Kini Sukses Jadi Pengusaha

26 Januari 2021 14:17 WIB

SonoraBangka.ID - Pinkan Mambo mengaku keuangannya sudah stabil setelah menjalani hidup sengsara dibawah tekanan utang sebesar Rp 300 juta, serta uangnya sebesar Rp 3 Miliar dibawa lari orang.

Ketika menjalani kehidupan yang susah, Pinkan Mambo memilih untuk berjualan. Usaha pertamanya yang ia lakukan adalah berjualan pisang goreng.

Setelah sukses dengan pisang gorengnya, Pinkan Mambo membuka usaha lainnya seperti laundri, showroom mobil, catering, dan masih banyak lagi yang salah satunya kembali ke dunia hiburan.

Bahkan, berkat semua usahanya, Pinkan bisa membeli rumah besar tujuh pintu dan memperbaiki kehidupannya.

Lantas, mengapa Pinkan kembali menjadi artis setelah sukses jadi pengusaha? Wanita berusia 40 tahun itu buka suara.

"Memang pekerjaan aku nomor satu itu jadi artis," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Istri dari Steve Wantania itu mengakui bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkannya sejak dulu.

Meski begitu, Pinkan merasa kehidupan terus berputar. Ia merasakan kehidupan terendah selama dua tahun ini, sampai terlilit hutang sebesar Rp 300 juta.

Pinkan merasa dirinya bisa melepas semua usahanya dikarenakan sudah ada yang menjaga meski ia juga tetap memantau setiap pengeluaran dan pemasukan.

Karena sudah merasa aman, Pinkan ingin fokus lagi ke dunia musik untuk menambah pundi-pundi kekayaannya yang sempat hilang.

 

 

"Nah itu akhirnya aku berdiam diri, puter otak, bagaimana caranya baru aku bilang oh aku harus kembali ke dunia artis. Ya udah aku balik ke dunia artis, aku on-nin semua tombol tombolnya, endorse tv tv, pokoknya sampe eneg deh liat Pinkan Mambo," tambahnya.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo meyakini ia kembali bekerja keras baik usaha dan menjadi artis, semua demi keluarga dan masa depan kehidupannya bersama suami dan anak-anao.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kini Sukses Jadi Pengusaha, Pinkan Mambo : Pekerjaan Aku Nomor Satu Itu Artis, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/kini-sukses-jadi-pengusaha-pinkan-mambo-pekerjaan-aku-nomor-satu-itu-artis?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm