Nita Thalia
Nita Thalia ( Tribunnews.com)

Nita Thalia Keceplosan, Rahasia Raffi Ahmad Pernah Nawari Jadi Istri Kedua

26 Januari 2021 15:14 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Nita Thalia buat heboh dengan pengakuannya soal tawaran Raffi Ahmad menjadikannya istri kedua.

Nita dalam tayangan Kursi Panas di Trans TV, awalnya terkejut ketika diperlihatkan foto Raffi Ahmad.

"Aduh kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih fotonya, bingung kan jadinya," ujar Nita, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (26/1/2021).

Nita mengaku peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2015 atau 2016, disaat dia dan Raffi sudah sama-sama memiliki pasangan.

Penyanyi berusia 38 tahun itu kemudian menceritakan bagaimana cara Raffi dulu bertanya padanya untuk menjadikan dia istri kedua.

Nita Thalia yang terkejut mendengan ucapan Raffi, akhirnya menolak tawaran Raffi Ahmad karena mereka sama-sama sudah menikah.

Hingga kini hubungan Nita Thalia dengan Raffi juga masih terjalin baik.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ups, Nita Thalia Keceplosan, Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Pernah Nembak, Nawari Jadi Istri Kedua, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/ups-nita-thalia-keceplosan-bongkar-rahasia-raffi-ahmad-pernah-nembak-nawari-jadi-istri-kedua.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm