esti Kejora bersama Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020)
esti Kejora bersama Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020) ( Tribunnews.com/Arif Tio)

Ungkapan Puitis Rizky Billar ke Lesti Kejora

26 Januari 2021 16:22 WIB

SonoraBangka.ID - Jalinan asmara Rizky Billar dengan Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti tengah menjalani liburan bersama ke Sumba.

Kini, Rizky Billar mengunggah video momen liburan itu di kanal YouTubenya, Rizky Billar.

"Lesti Kejora, entah dari mana aku harus memulainya. Awalnya tak pernah terbesit dalam benakku bisa mengenal sosokmu, Lestiani," ucap Rizky Billa membuka video itu.

Dalam video yang banyak mengambil sorot suasana laut dan pantai itu, Billar bercerita tentang awal mula kedekatannya dengan Lesti.

Ia bersyukur karena bisa bertemu dengan Lesti yang diakuinya telah banyak merubah dirinya.

"Enam bulan setelah kenal denganmu, sedikit banyak telah merubah hidupku, caraku bersikap, caraku memperlakukan orang, caraku bagaimana harus selalu sabar dalam menghadapi apapun," ucap Billar.

Lebih lanjut, Billar mengakui dirinya telah jatuh cinta kepada Lesti.

“Cinta caramu memperlakukanku. Cinta dengan kesederhanaanmu. Cinta dengan hal-hal kecil yang kaulakukan dengan ketulusan,” sambung pemain sinetron Cinta Karena Cinta Menyambung itu.

Aktor 25 tahun itu pun berharap dirinya dan Lesti bisa terus bersama melewati suka dan duka.

“Kejoraku, melangkahlah bersamaku. Berjalanlah denganku, tepat di sisiku, kita akan bersama-sama melewati banyak hal. Baik suka, duka, bahagia, tangis, serta tawa, bersama kita menghadapi dunia” kata dia.

Aktor kelahiran Medan itu juga mengungkap sosok Lesti di matanya.

"Layaknya gugusan bintang yang menyinari malam, deburan ombak yang memecahkan batu karang atau pelangi yang memancarkan keindahannya setelah hujan. Itu sedikit gambaran sosok dirimu di mataku," ungkapnya.

Namun demikian, meski kini telah menjalani hubungan yang lebih serius, Billar mengaku belum tahu apakah sosok Lesti adalah jawaban dari doanya selama ini.

Ia tak ingin terburu-buru dan lebih memilih untuk menjalani apa yang saat ini terjadi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ungkapan Puitis Rizky Billar ke Lesti Kejora: Kejoraku, Melangkahlah Bersamaku, Berjalanlah Denganku, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/26/ungkapan-puitis-rizky-billar-ke-lesti-kejora-kejoraku-melangkahlah-bersamaku-berjalanlah-denganku?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm