Film Godzilla vs Kong.
Film Godzilla vs Kong. ( Kompas.com)

3 Fakta Menarik dari Trailer Perdana Godzilla Vs Kong

27 Januari 2021 06:54 WIB

BangkaSonoraID - Warner Bros. dan Legendary baru saja merilis trailer perdana dari film Godzilla Vs Kong.

Trailer pertama ini sukses menyedot perhatian para penikmat film di seluruh penjuru dunia. Pertempuran dua makhluk besar dalam semesta MonsterVerse rupanya sudah sangat dinantikan.

Berikut ini fakta-fakta menarik dari trailer pertama Godzilla Vs Kong: 

 1. Indikasi kemunculan Mechagodzilla

Selain pertarungan epik antara Godzilla dan Kong, para penonton juga menangkap indikasi akan munculnya Mechagodzilla. Hal tersebut ditandai dengan munculnya sosok seperti Godzilla, tetapi dengan sinar merah yang mampu memporak-porandakan kota. Sosok tersebut masih terlihat samar karena tertutup oleh awan.

Petunjuk lainnya adalah saat adegan Ren Serizawa (Shun Oguri) di mana layar di belakangnya menunjukan sistem dari Mechagodzilla.

2. Ukuran Kong lebih besar

Jika diperhatikan lebih detail, ukurang Kong dalam trailer Godzilla Vs Kong terlihat lebih besar dari film sebelumnya. Adapun alasan dari penggambaran tersebut karena Kong terus bertumbuh usia dan ukurannya.

Kong sendiri diceritakan dibawa dari Skull Island sebelum akhirnya diserang oleh Godzilla.

3. Remake

Film Godzilla Vs Kong merupakan remake dari film King Kong Vs Godzilla yang dirilis pada 1962. Dalam film orisinalnya, Kong berhasil memenangkan pertempuran hebat melawan Godzilla.Di tengah kontroversi siapa yang akan menang dalam pertarungan seru tersebut, sutradara Adam Wingard memberikan janjinya. Ia berjanji pemenang dalam film versi 2021 ini akan sangat jelas dan tak menimbulkan kontroversi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm