Rapper Iron. Kakak perempuan Rapper Iron secara pribadi menyampaikan bahwa jasad Iron tidak diautopsi.
Rapper Iron. Kakak perempuan Rapper Iron secara pribadi menyampaikan bahwa jasad Iron tidak diautopsi. ( Tribunnews.com)

Keluarga Tolak Autopsi Jasad Rapper Iron

27 Januari 2021 11:14 WIB

SonoraBangka.ID - Kakak perempuan Rapper Iron secara pribadi menyampaikan bahwa jasad Iron tidak diautopsi.

Ia juga menekankan bahwa Iron adalah orang yang baik, tak seperti yang dibicarakan banyak orang.

Dilansir Koreaboo, setelah kabar kematiannya, pemakaman Iron dilakukan di National Medical Center di Seoul Selasa (26/1/2021).

Di pemakaman, kakaknya bertemu dengan Edaily untuk memberi klarifikasi mengenai rumor yang beredar terkait Iron.

"Dari awal, keluarga kami tidak memiliki keinginan untuk melakukan autopsi," ujarnya.

 

Kakak perempuan Iron dengan sopan menolak permintaan pewawancara untuk menjelaskan penyebab kematian Iron.

Ia malah bercerita bahwa Iron masih berhubungan dengan keluarga sampai baru-baru ini. Ia juga mengelak saat ditanyai rumor tentang kasus kekerasan Iron dari bulan Desember.

"Dia stres tentang musiknya karena dia perfeksionis, tapi dia tidak punya masalah kesehatan."

Diberitakan sebelumnya, Rapper Iron, yang dikenal sebagai runner-up di program Show Me The Money 3, dikabarkan ditemukan meninggal dunia di luar kompleks apartemennya.

Menurut laporan polisi via Sports Kyunghyang, petugas keamanan apartemen menemukan Iron sekitar jam 10:25am KST Senin, 25 Januari 2021.

Ia ditemukan berdarah di taman bunga. Pria 29 tahun itu lantas dibawa ke rumah sakit terdekat, namun dinyatakan meninggal.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keluarga Tolak Autopsi Jasad Rapper Iron, Sang Kakak Beri Klarifikasi Mengenai Rumor yang Beredar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/27/keluarga-tolak-autopsi-jasad-rapper-iron-sang-kakak-beri-klarifikasi-mengenai-rumor-yang-beredar?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm