Boygroup K-pop SHINee
Boygroup K-pop SHINee ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

SHINee Akhirnya Comeback Setelah Formasi Lengkap

27 Januari 2021 11:45 WIB

SonoraBangka.ID - Penantian Shawol, penggemar SHINee akhirnya terbayar. Boyband asuhan SM Entertainment ini beri bocoran pada penggemar terkait rencana comeback mereka.

SHINee akan mengungkap lagu comeback mereka di siaran langsung The Ringtone: SHINee is Back yang akan digelar 31 Januari 2021 pukul 07.00 pm waktu setempat.

SHINee akan membagikan lagu comeback mereka untuk pertama kalinya selama pertunjukan, serta menampilkan "Good Evening" dari album ke-6 mereka The Story of Light EP.1.

Boyband beranggotakan Onew, Minho, Key dan Taemin itu tidak hanya akan membagikan kenangan yang mereka miliki bersama penggemar.

Namun juga memberi bocoran tentang album comeback mereka, dimana akan menjadi album pertama grup dalam dua setengah tahun.

Selama ini penggemar harus bersabar untuk melihat penampilan SHINee dalam formasi lengkap lantaran tiga dari empat anggotanya, yaitu Onew, Key dan Minho sedang menjalani wajib militer. 

Sedangkan Taemin, yang merupakan maknae, anggota termuda dari grup, disibukkan dengan promo bersama Super M dan juga promo individu. 

Sebelumnya, bocoran tentang rencana comeback SHINee ini pernah diungkap di acara konser live bertajuk SMTOWN Live “Culture Humanity” dimana terdapat teaser comeback yang dimulai dengan montase dari beberapa lagu hit milik SHINee.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Catat Tanggalnya, SHINee Akhirnya Comeback Setelah Formasi Lengkap", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/27/110936766/catat-tanggalnya-shinee-akhirnya-comeback-setelah-formasi-lengkap.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm