Aktor sekaligus presenter Fadli Akhmad
Aktor sekaligus presenter Fadli Akhmad ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Tas Milik Fadli Akhmad Dicolong Ibu-Ibu

29 Januari 2021 20:08 WIB

SonoraBangka.ID -  Artis peran Fadli Akhmad mengalami kejadian tak mengenakkan saat berada di salah satu pusat perbelanjaan kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Saudara kembar Fadlan Muhammad ini baru saja kehilangan tas miliknya yang dicolong seorang wanita di pusat perbelanjaan tersebut.

"Buat yang ngambil tas, dompet dan hp saya. Saya minta tolong untuk bisa mengembalikan ke alamat rumah saya atau minimal kembalikan dompet dan tasnya saja," tulis Fadli di story Instagram, dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Fadli meminta pelaku untuk mengembalikan barang miliknya, apalagi di dalam tas itu terdapat banyak kartu dan dokumen penting.

Aktor sekaligus presenter ini juga membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku mendekati troli belanjaannya. Pelaku berhasil mengambil tas milik Fadli, wanita itu juga sempat berkeliling membawa tas tersebut yang disembunyikan di antara bajunya.

"Semoga ibu punya niat baik ya untuk mengembalikan. Ya Allah bukakan hatinya untuk menyadari kesalahannya. Semoga ibu sadar bahwa ada hari di mana segalanya dipertanggung jawabkan," tulis Fadli.

Fadli bahkan mengatakan tak akan menuntut wanita tersebut, dia hanya ingin barang-barangnya dikembalikan.

Presenter berusia 43 tahun ini sampai mengadakan sayembara bagi siapapun yang menemukan tasnya, akan diberikan uang tunai.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tas Dicuri, Fadli Akhmad Minta Pelaku Kembalikan Barangnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/29/163636066/tas-dicuri-fadli-akhmad-minta-pelaku-kembalikan-barangnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm