Film Sonic the Hedgehog
Film Sonic the Hedgehog ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Sonic the Hedgehog 2 Siap Memulai Syuting di Bulan Maret

29 Januari 2021 21:22 WIB

SonoraBangka.ID - Film Sonic The Hedgehog 2 akan segera memulai syuting.

Melansir dari Comicbook, Jumat (29/1/2021), bocoran informasi tersebut datang dari aktris Tika Sumpter, yang akan memerankan Maddie Wachowski dalam film aslinya.

Dalam wawancara belum lama ini di acara Live with Ryan dan Kelly, Sumpter mengatakan bahwa syuting akan dimulai di Hawaii dan Vancouver pada bulan Maret mendatang. Ini pun menjadi konfirmasi perdana yang tersiar dari film itu.

Berdasarkan beberapa informasi sebelumnya, sepertinya pemeran film aslinya bakal kembali. Mereka adalah James Marsden, Jim Carrey, Sumpter, dan Ben Schwartz, yang mengisi suara Sonic.

Semuanya akan dijadwalkan untuk mengulangi peran mereka. Jim Carrey akan didapuk sebagai Dr. Robotnik yang bakal menjadi antagonis utama pada film tersebut.

Selain itu, apabila dilihat dari akhir film pertama, seharusnya menampilkan lebih banyak karakter ikonik dari sejarah Sonic.

Miles “Tails” Prower harus menjadi salah satu tambahan utama Sonic the Hedgehog 2 untuk para pemain, meskipun belum banyak informasi tentang keterlibatannya.

Mengenai kapan Sonic the Hedgehog 2 akan diluncurkan, Paramount telah menjadwalkan diputar di bioskop pada 8 April 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sonic the Hedgehog 2 Siap Memulai Syuting di Bulan Maret ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/29/202509166/sonic-the-hedgehog-2-siap-memulai-syuting-di-bulan-maret.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm