Omar Sy dalam serial drama kriminal Lupin (2021)
Omar Sy dalam serial drama kriminal Lupin (2021) ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Netflix Umumkan Musim Kedua Serial Lupin

29 Januari 2021 21:37 WIB

SonoraBangka.ID - Serial Lupin yang dibintangi oleh Omar Sy sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi fenomena dunia.

Serial ini berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Sambutan positif itu membuat Netflix secara resmi mengumumkan bahwa Lupin akan kembali hadir dengan bagian kedua di musim panas 2021.

Disutradarai oleh Ludovic Bernard (The Climb) dan Hugo Gélin (Love at second sight), Lupin Part 2 akan menampilkan lima episode baru.

Pada musim pertamanya, Lupin mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya.

Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Lupin membalaskan dendam sang ayah 25 tahun kemudian dengan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin ‘Gentleman Burglar’.

Lupin merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat Anda penasaran.

Diciptakan oleh George Kay dan Francois Uzan, serial ini turut dibintangi oleh Omar Sy, Herve Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella,dan Sufiane Guerrab.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Netflix Umumkan Musim Kedua Serial Lupin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/29/155802766/netflix-umumkan-musim-kedua-serial-lupin.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm