Nikita Mirzani Curhat Lewat Lagu 'Selalu Salah'
Nikita Mirzani Curhat Lewat Lagu 'Selalu Salah' ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Lagu 'Selalu Salah' Curhatan Nikita Mirzani

31 Januari 2021 12:05 WIB

SonoraBangka.ID -  Nikita Mirzani telah melahirkan karya terbarunya dalam bentuk lagu bertajuk 'Selalu Salah'.

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani menggandeng musisi dan politikus Pasha Ungu, untuk menggarap lagu terbarunya 'Selalu Salah', yang sudah dirilis sekaligus bersama video klipnya di channel Youtube pribadinya.

"Lagu 'Selalu Salah' ini curahan hati Niki soal gagal masalah percintaan. Ya maksudnya pernikahan Niki gagal mulu," kata Nikita Mirzani ketika ditemui dalam launcing single 'Selalu Salah', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menambahkan, lirik lagunya memang ditulis oleh Pasha Ungu.

Namun, semua itu berdasarkan cerita hati perjalanan hidup Niki selama ini.

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku Pasha memproduksi lagunya dengan cepat. Lirik dan aransemen musik terjadi selama tiga hari saja.

Kemudian diakui janda tiga anak itu, ia hanya menjalani dan menyelesaikan rekaman hanya dalam tiga jam saja tidak lebih.

"Karena lagi ngobrol gitu di rekam. Gak kayak nyanyi rekamannya, ngobrol aja sama diri sendiri eh jadi lagunya," ungkapnya.

Setelah selesai rekaman, Nikita menunggu hasil mastering dan mixing selama satu minggu saja.

Begitu rampung, bintang film 'Comic 8' itu langsung memperisapkan proses syuting video klip 'Selalu Salah' dan menggaet sutradara Rizal Mantovani jadi sutradara video klipnya.


Proses produksi video klip berjalan selama tiga minggu. Namun, ada waktu dua hari dilakukan Nikita Mirzani menjalani proses syuting dari pagi sampai pagi.

Tapj Niki senang aja. Dua hari syuting sama mas Rizal senang, dia sangat detil lah dan hasilnya baik. Pas jadi video musiknya aku puas banget," ujar Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lagu 'Selalu Salah' Curhatan Nikita Mirzani Tiga Kali Menjanda, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/30/lagu-selalu-salah-curhatan-nikita-mirzani-tiga-kali-menjanda?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm