( SonoraBangka.id)

Herman Suhadi Resmi Jabat Ketua DPRD Babel

1 Februari 2021 20:40 WIB

SonoraBangka.id – DPRD Provinsi Bangka Belitung Gelar Rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sisa Masa Jabatan 2019–2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (01/02/21).

Rapat Paripurna tersebut, meresmikan pengangkatan Herman Suhadi, S.Sos sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sisa masa jabatan tahun 2019-2024 berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor :161.19-149 Tahun 2021.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengajak untuk saling bersinergi dan mendukung langkah-langkah serta program Gubernur Babel demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Apabila ada permasalahan, kita bahas bersama. Kalau ada persoalan mari kita selesaikan. Kita adalah mitra, dengan kerja sama dan tidak saling menjatuhkan," tuturnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD terpilih, dirinya mengatakan bahwa Ketua DPRD bukan hanya pimpinan di DPRD, tetapi sebagai influencer leadership.

"Kedudukan DPRD sangat penting dan menuntut kinerja optimal, diharapkan adanya peningkatan sinergitas antara pihak eksekutif dan legislatif demi kemajuan Bumi Serumpun Sebalai,"ujar Gubernur Erzaldi.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm